Cantiknya Pantai Setangi dilihat dari “Villa Hantu”

IMG_9206 copy

PANTAI SETANGI : Bagi beberapa orang mungkin masih belum mengetahui tentang pantai ini, padahal letaknya tidak begitu jauh dari Pantai Senggigi – Lombok. Pantai ini masih sangat sepi ketika siang hari dan biasanya akan banyak pengunjung ketika sore hari. Mereka datang untuk menikmati sunset dan juga untuk berselancar.

Oh iya, Foto di atas saya ambil dari Villa Hantu, sebuah villa setengah jadi yang terabaikan oleh pemiliknya. Entah mengapa pembangunan villa ini dihentikan, padahal dari villa ini kita bisa melihat cantiknya Pantai Setangi dan lautan biru yang membentang luas.

IMG_9200 copy

Jadi ketika Anda sedang berada atau berencana berkunjung ke Senggigi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini. Villa Hantu ini terletak di tikungan setelah jalan menanjak dari Pantai Setangi. Dari luar bangunan ada tulisan Villa Hantu.

Entah siapa yang memberi tulisan Villa Hantu di bangunan tersebut, namun kalian harus tetap berhati-hati ketika mengunjungi tempat ini. Bukan karena ada “hantu” ya, tapi karena bangunan ini setengah jadi dan terabaikan, jadi tidak begitu aman ketika bermain-main di dalam bangunan ini. Takut roboh atau takut jatuh ke laut jika tidak hati-hati – karena tidak ada pagar pengaman di sekeliling bangunan.

Transportasi : Anda bisa menyewa sepeda motor dari Senggigi.

Selamat berlibur & be safe travellers!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s