Careless Traveler “ouchhh….”

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Minggu. Saya tertabrak sepeda motor saat mengambil barang yang jatuh di tengah jalan 😀 Kemungkinan kesalahan saya karena saya tidak tahu ada motor yang melaju kencang di belakang saya, begitu saya mengambil barang dan berbalik, ada motor yang menabrak saya. Kejadian begitu cepat, saya merasa syok dan sempat tidak bisa bernafas (mungkin itu disebabkan trauma benturan dan kaget). Kemudian tiduran deh di pinggir jalan raya 😀 )
Rasanya itu malu ketika orang lalu lalang dan melihat Anda terkapar tak berdaya di pinggir jalan raya. Tapi disaat saya merasakan sakit, saya mulai menangis, bukan karena rasa sakit, tapi karena orang yang sangat saya sayangi begitu panik,,, dia berteriak ambulan, dokter, hospital,,, sementara tidak ada satu taksi pun yang lewat jalan tersebut. Hingga akhirnya ada seorang pria bule yang baik hati membawa saya ke Rumah Sakit di Gianyar.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Luka lecet hanya di tangan saja. Meskipun rusuk bagian depan masih sakit sampai sekarang (5 hari setelah kecelakaan) tapi bersyukur karena tidak ada pendarahan di bagian dalam dan tidak ada tulang rusuk yang patah.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hp saya juga mengalami kerusakan, namun it’s emejing, karena touch screen masih sangat responsif dan performa juga masih sangat cepat. Mungkin kerusakan ini sudah menjadi pertanda kalau saya harus ganti hp baru yang lebih bagus lagi :p (Mas Pacar,,, beli’in Samsung Galaxy Note 4 plis 😀 )

Oh iya, sehari setelah saya tertabrak motor saya merasa trauma dan tidak bisa tidur. Dan saya menemukan bahwa berbicara dengan seseorang tentang apa yang saya rasakan ketika mengalami trauma tersebut membuat beban berkurang dan perasaan akan lebih nyaman.

Jadi intinya : harus lebih berhati-hati saat berada di jalan raya 🙂 Apalagi di Bali. Seketika jalanan sepi akan menjadi ramai sekali karena di Bali sering ada upacara Adat. Semua orang berlomba dengan waktu agar sampai pekerjaan tepat waktu sebelum jalan di tutup karena adanya perayaan tersebut. Jangan jadi careless traveler macam saya ya 😀

Salam perih!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s